Beranda / Berita / Detail / M. Azzarel Faturrahman Dinobatkan Anggota Paskibra Kota Depok Melanjutkan Seleksi ke Tingkat Jawa Barat

M. Azzarel Faturrahman Dinobatkan Anggota Paskibra Kota Depok Melanjutkan Seleksi ke Tingkat Jawa Barat

Berita / 21 Apr 2021

DD news, Depok, Maret 2021. Pelatihan Baris-Berbaris (PBB) merupakan salah satu program unggulan bagi kelas X yang ada di SMA Islam Dian Didaktika. Program ini melatih seluruh peserta didik dasar-dasar keterampilan baris-berbaris terutama kaitannya dengan pelaksanaan upacara bendera. Salah satu alumni terbaik program ini, yaitu Gloria Natapraja Hamel yang berhasil melaju menjadi paskibraka tingkat nasional 2016.

Tahun ini, seleksi paskibra kembali bergulir dimulai dari tingkat kota Depok. Alhamdulillah, satu peserta didik SMA Islam Dian Didaktika atas nama M. Azzarel Faturrahman, X IPS 1, berhasil lolos seleksi dan dikukuhkan menjadi anggota paskibra kota Depok serta melanjutkan seleksi ke tingkat provinsi Jawa Barat.

Kendati pandemi Covid-19 masih tengah berlangsung di Indonesia, namun demikian tidak menyurutkan semangat peserta didik SMA Islam Dian Didaktika untuk menorehkan prestasi di berbagai bidang, termasuk menjadi anggota paskibra tingkat kota Depok yang tidak mudah diraih karena harus melewati seleksi daring dan uji fisik serta diikuti oleh puluhan hingga melebihi 100 peserta dari berbagai sekolah di kota Depok. (Ars)