Berkompetisi di Marching in Harmony

Kategori: Berita Kegiatan SD Dibuat: 10 Mei 2017
Ditulis oleh Admin Web Dilihat: 655

masching in harmony 1Depok, DD News - Minggu, 26 Maret 2017 tim Marching Kids SD Islam Dian Didaktika mengikuti kompetisi Marching Band tingkat nasional, yaitu Marching in Harmony yang diselenggarakan di GOR Ciracas, sebanyak belasan tim Marching Band berkompetisi untuk memperebutkan piala tetap Kemenpora. Pada tahun ini tim Marching Kids Dian Didaktika mengikuti kompetisi kategori konser.

Kompetisi dimulai pada pagi hari, tim Marching Kids Dian Didaktika maju di urutan keempat. Jumlah pemain terdiri atas 41 orang pemain musik dan 5 orang pemain color guard, dipimpin oleh field commander.

Paket pagelaran yang ditampilkan kali ini bertemakan “Untukmu Indonesia” dengan lagu Janger, Indonesia Jaya, dan Untukmu Indonesia. Para pemain didukung oleh kostum bernuansa Bali yang menambah efek visual yang mendukung tema yang dibawakan. Begitu pula gerakan-gerakan yang dilakukan para pemain musik pun menambah keharmonisan paket pagelaran.

Setelah memasuki area lapangan dan berbaris sesuai dengan barisan, Field Commander, Lanti, menyiapkan barisan dan hormat kepada juri, pertanda bahwa Tim Marching Kids Dian Didaktika siap untuk menampilkan paket pagelaran. Para pemain berusaha tampil semaksimal mungkin.

Alhamdulillah untuk kategori musik dan general effect Tim Marching Kids Dian Didaktika mendapatkan peringkat dua. Dengan total keseluruhan nilai mendapatkan peringkat kelima. Semoga di tahun depan Tim Marching Kids Dian Didaktika masih berkesempatan untuk mengikuti kompetisi Marching in Harmony dan terus meningkatkan prestasinya. (Selvi)

 

Twitter icon

Follow @ddidaktika on Twitter

Loading..

Galeri Foto