SMP ISLAM DIAN DIDAKTIKA MERAIH THE BEST MOVIE, SCRIPT DAN ACTRESS DI AJANG GLORIFF 2017

Kategori: Berita Kegiatan SMP Dibuat: 10 Mei 2017
Ditulis oleh Admin Web Dilihat: 729

movie 2017DD-News, Depok. 1 April 2017. SMP Islam Dian Didaktika dalam hal ini diwakili oleh tim Broadcast telah meraih predikat yang bergengsi di acara Gloriff 2017.

Film “Ayu dan Siti” yang disutradarai oleh Keira Az zahra Rahaldjani dan Nida Destiany Fadhilah meraih predikat The Best Movie dalam ajang Gloriff yang diselenggarakan Global Mandiri Cibubur. Film ini bercerita tentang dua orang sahabat yang berasal dari dua budaya yang berbeda. Persahabatan mereka bermasalah manakala terjadi  pertengakaran  diantara kedua ibunya. Namun, keduanya berusaha menjalin komunikasi satu dengan lainnya.

Dalam kesempatan ini juga Salwa Gaisani yang seorang anak dari Medan mampu memerankan Ayu yang seorang Jawa dengan baik. Juri menganugrahkan siswi kelas 7 SMP Islam Dian Didaktika ini sebagai The Best Actress in leading role.

Selain itu film ini juga mendapatkan anugrah The best script, dalam kesempatan itu Atina sebagai salah seorang tim Script writer mewakili kru menerima anugrah tersebut.

Lebih dari itu tim juri yang terdiri dari Mr. Doddy  (Video Clip Maker), Mr. Jojo (Film Editor), Mr. Emil (Sutradara, proudser dan director), Ade Firman Hakim (Actor) dan Chyntia Fabiola (Runner up Putri Indonesia 2015) memberikan apresiasi yang positif terhadap film  ini. 

 

Twitter icon

Follow @ddidaktika on Twitter

Loading..

Galeri Foto