Beranda / Berita / Detail / Bagi Adit Pandemi Tak Sepi Prestasi

Bagi Adit Pandemi Tak Sepi Prestasi

Berita / 11 Nov 2021

Dian Didaktika - Depok. Lagi-lagi Muhamad Aditya Fadhlurahman menorehkan prestasi yang membanggakan. Bulan Agustus lalu Adit, panggilannya,  berhasil meraih juara 3 dan mendapat medali perunggu dalam kejuaraan pencak silat international tingkat sekolah dasar (SD) dalam kategori tangan kosong.

Bulan Oktober 2021, Adit mengikuti kembali kejuaraan pencak silat dengan kategori lomba yang berbeda. Kejuaraan pencak siat kali ini Adit tampil dalam  kategori Battle Speed. Di bawah bimbingan sang pelatih (Bpk. Bumi Nur Sapto dan Bpk. Adi, Adit tampil lebih apik  dalam segi gerakan.

Prestasi yang diraih Adit dalam bidang pencak silat tidak lepas dari sikap disiplin Adit dalam berlatih, dan dukungan dari orang tua Adit sendiri.  Menjelang kejuaraan Adit berlatih lebih giat dan selalu menjaga kebugaran tubuh agar tampil prima pada saat kejuaraan berlangsung.

Hasilnya alhamdulillah, Adit berhasil menyabet medali emas dalam kejuaraan pencak silat  Kategori Battle Speed nasional, tingkat sekolah dasar (SD). Sungguh sebuah prestasi yang membanggakan keluarga dan juga sekolah.