Berita

Surat untuk Guru - Rafaa Aquila Hermawan - 7B

Berita / 19 Nov 2021

Depok, 19 November 2021

Kepada Yth :
Bapak Ibu guru
SMP Islam Dian Didaktika
Di Sekolah

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Segala puji hanya bagi Allah SWT atas nikmat dan limpahan rahmat yang kita terima. Shalawat serta salam senantiasa selalu tercurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, beserta keluarga, sahabat, dan para pengikutnya hingga akhir zaman. 

Bapak dan Ibu guru bagaimana kabarnya? Semoga Bapak dan Ibu guru di sana dalam keadaan sehat walafiat, dan tambah semangat mengajar kami yang berada di rumah. 

Bapak, Ibu, saat ini Saya sudah rajin belajar supaya bisa menjadi anak yang pintar dan Saya tetap semangat. Insyaallah Saya akan berusaha menaikkan nilai ujian lalu menjadi lebih bagus lagi. Saya ingin tetap berusaha untuk meraih cita-cita saya menjadi dokter gigi.

Saat diberlakukannya PTM, Saya sangat senang karena bisa bertemu dengan teman-teman juga Bapak dan Ibu guru. Walaupun kami bertemu di dalam kelas hanya setengah dari jumlah siswa, itu tidak mengurangi rasa semangat Saya untuk datang ke sekolah. 

Harapan Saya, Saya ingin belajar seperti dulu lagi, tidak dibatasi oleh waktu, dan tidak ada lagi jaga jarak diantara teman-teman. Semua kegiatan sekolah bisa kami ikuti. Saya lebih suka sekolah offline dibandingkan dengan online. Sekolah online menurut Saya tidak efektif. Karena di halangi oleh jaringan internet.

Saya ingin menghaturkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru atas didikan dan bimbingannya selama ini. Saya tidak pernah melupakan jasa Bapak dan Ibu guru. Setiap Saya sholat, Saya mendoakan guru-guru Saya agar diberikan kesehatan selalu, diberikan umur yang panjang, ilmu yang diberikan bisa bermanfaat untuk kami semua, Aamiin...

Demikian

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarahatuh


Dengan penuh cinta
~Rafaa Aquila Hermawan