Berita

Surat untuk Guruku - Janitra KMT R - 7C

Berita / 23 Nov 2021

Depok, 23 November 2021


Yth. Guru-Guruku Tersayang


Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya ingin berterima kasih karena sudah menjadi guru yang baik untuk saya. Semangat, kesabaran, perhatian yang penuh dan kasih sayangmu akan selalu menjadi bagian dari pelangi di diriku. Dengan rasa hormat, saya ingin menyampaikan apa yang telah engkau lakukan selama semester satu ini. 


Saat engkau memasuki link kelas dengan semangat yang kau bawa. Tanpa kau sadari, engkau telah menyebarkan semangat untuk seluruh siswa di kelas. Seperti membawa api yang berkobar kedalam jiwa kami. Semangatmu disertai dengan tawamu sungguhlah menjadi cahaya yang tak akan padam. Ketika engkau mengajar, kau mengajari saya dengan rasa tulus dan sabar, walaupun kau lelah tetapi engkau selalu terlihat ceria seperti biasanya. Engkau selalu mendampingiku dan memperhatikanku, tidak pernah melupakanku. Engkau memanggil namaku dengan lembut seperti bulu mengelus kulitku. Panggilanmu yang dipenuhi kasih sayang amat membuatku tersenyum. Engkau selalu ada untuk saya, berkat dukunganmu saya bisa meraih apa yang saya cita-citakan dan membuka pikiran yang lebih luas untuk bisa mengenal dunia lebih baik lagi. 


Engkau tidak pernah mengetahui rasa lelah. Kau memanglah pahlawan, pahlawan yang memiliki kekuatan sangat bermanfaat untuk dunia ini. Semoga saya bisa membanggakan engkau dengan ilmu yang telah kau ajarkan di masa depan. Sekali lagi saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada guru-guruku yang tercinta.


Janitra KMT R Kelas 7C