Beranda / Berita / Detail / Tahun Pelajaran Baru, Mari Korbarkan Semangat Baru.

Tahun Pelajaran Baru, Mari Korbarkan Semangat Baru.

Berita / 14 Oct 2021

Dian Didaktika - Depok. Pandemi belum berakhir, namun semangat para guru untuk menyambut tahun pelajaran baru tetap membara. Rancangan program pembelajaran yang sudah matang disosialisasikan di hadapan para orang tua murid. 

 

Senin, 19 Juli 2021 pemaparan program yang dihadiri oleh para orang tua murid dilaksanakan secara virtual. Ibu Irma Juliasmi Nasution selaku Kepala SD Islam Dian Didaktika memperkenalkan formasi guru untuk tahun pelajaran baru,  dilanjutkan dengan  pembacaan ayat suci Al-quran dan pembacaan doa bersama. Kegiatan dilanjutkan dengan persembahan penampilan dari Bapak dan Ibu Guru.

 

Orang Tua murid juga bertemu dengan wali kelas secara virtual.  Pada  pertemuan dengan wali kelas disampaikan hal-hal yang terkait  dengan proses pembelajaran. Para wali kelas memaparkan program dalam proses pembelajaran untuk satu tahun ke depan. Orang tua murid juga dapat menyampaikan saran dan masukan.

 

Di awal tahun ajaran baru direncanakan pembelajaran masih tetap berjalan secara virtual. Semoga para peserta didik selalu bersemangat untuk menggapai bintang yang begitu berkilau. 

Sampai jumpa di dalam kelas pembelajaran! (Ris)