Berita

GURU PJOK SMA ISLAM DIAN DIDAKTIKA JUARAI INDONESIA OPEN MASTERS ATHLETIC 2019

...

DD News-- Senin 16 September, Depok. Prestasi membanggakan kembali dipersembahkan oleh bapak Pratik Murwatno, S.Pd, guru PJOK tersertifikasi dan berprestasi baik tingkat nasional maupun internasional. Setelah meraih 4 medali emas dari cabang olahraga long jump, triple jump, high jump, dan discus throw di 2nd Lampung Open Masters Athletic Championship 2019 yang diselenggarakan pada bulan Juli 2019 dimana 12 provinsi se-Nusantara berpartisipasi dengan jumlah 300 atlet secara keseluruhan; kali ini 3 medali emas dari cabang olah raga Javelin throw, long jump, dan high jump berhasil dipersembahkan. Selain itu, ada pula medali perak yang berhasil diraih dari cabang olah raga discus throw.

Prestasi guru ini terbilang sangat produktif mengingat bapak Pratik Murwatno, S.Pd menorehkan 7 medali emas dan 1 medali perak hanya dalam kurun waktu 3 bulan yaitu Juli-September, 2019. Kendati tahun ajaran 2019/ 2020 baru saja dimulai, tetapi bapak Pratik Murwatno langsung memulainya dengan ikut serta di 2 kejuaraan athletik terbuka. Diutarakan pada kegiatan upacara bendera dan apel rutin yang diselnggarakan pada Senin, 16 September 2019 di lapangan SMA Islam Dian Didaktika, semangat dan motivasi berprestasi perlu ditanamkan sejak dini pada peserta didik demi menyeimbangkan antara prestasi akademik dan non-akademik.

Sesuai dengan motto pendidikan Dian Didaktika yaitu "promoting art, science, and sport in Islamic spirit", SMA Islam Dian Didaktika senantiasa mendukung dan mengembangkan prestasi baik guru maupun peserta didik sesuai dengan bakat, minat, dan potensi yang dimiliki. (Ars)

Berita Lainnya

...

12 Feb 2024

Gagas Inisiatif Kurangi Kesenjangan Pendapatan, Cut Amira Deriva Raih Penghargaan Best Position Paper pada Ajang AYIMUN 13th

Baca lebih lanjut >
...

12 Feb 2024

Membanggakan, 2 Siswa SMA Islam Dian Didaktika Terpilih Menjadi Delegasi Indonesia di AYIMUN 13th Conference di Malaysia

Baca lebih lanjut >
...

09 Oct 2023

Nafas Seni “Harmoni Karya Generasi Muda Masa Kini”

Baca lebih lanjut >

Instagram Sekolah Islam Dian Didaktika

Visit Instagram
Sekolah Islam Dian Didaktika

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privacy