Berita

Pendaftaran OSIS Dian Didaktika Angkatan 29 Dimulai!

...

Dian Didaktika-Depok. Pada tanggal 27 Juli 2021, SMP Islam Dian Didaktika  menyelenggarakan pendaftaran bagi siswa dan siswi  angkatan yang ke-29 untuk menjadi pengurus OSIS.  Menjadi pengurus OSIS membantu siswa  dan siswi yang lain untuk terlibat dalam program sehingga aktif dalam kegiatan yang positif.  Selain itu, menjadi pengurus OSIS belajar untuk lebih  bertanggung jawab, berani, dan melatih jiwa kepemimpinan.

Angkatan 29 yang mendaftarkan untuk menjadi pengurus  OSIS ada 44 siswa. Berikut adalah data dari setiap kelas yang  mendaftar kepengurusan OSIS. 13 siswa dari kelas 8A, 7 siswa dari kelas 8B, 10 siswa dari kelas 8C, 6 siswa dari kelas 8D dan 5 siswa dari kelas 8E. Dari 44 siswa yang mendaftar nanti akan dilakukan pemilihan  lagi untuk menjadi pengurus terpilih. Mereka harus melalui  serangkaian tes agar dapat lulus menjadi pengurus OSIS, seperti Tes BK (Bimbingan dan Konseling) dan Agama. Untuk tes BK para siswa diminta untuk membuat video profil dan kulim, sedangkan tes agama para siswa diminta untuk membaca Alquran dengan lancar sesuai tajwidnya, menghafalkan ikrar dan zikir doa sesudah salat.  Mereka akan saling berkompetisi sehingga yang terbaiklah  yang akan lulus dan menjadi pengurus serta pimpinan OSIS.

Besar harapannya seluruh siswa yang mendaftarkan diri  menjadi pengurus OSIS adalah siswa-siswi terbaik dari kelas  masing-masing. Mereka akan menjadi wakil siswa-siswi  dalam  kepengurusan OSIS. Ayo dukung OSIS Angkatan 29 ini agar lebih baik dan terus semangat. (/bilal&hanung)

Disusun oleh: Bilal Ahmad Zabidi dan Hanung Drasthya Wahyudi Kelas 8B

Berita Lainnya

...

28 Aug 2023

Penyuluhan Antinarkoba Mengedukasi Siswa SMP Islam Dian Didaktika

Baca lebih lanjut >
...

31 Aug 2023

Siswa SMP Islam Dian Didaktika Raih Prestasi Gemilang di Ajang International Research Projects Olympiad

Baca lebih lanjut >
...

30 Aug 2023

Siswa SMP Islam Dian Didaktika Dapatkan Pencerahan Melalui Penyuluhan "Kekerasan Seksual di Sekitar Kita: Kenali, Cegah, dan Laporkan"

Baca lebih lanjut >

Instagram Sekolah Islam Dian Didaktika

Visit Instagram
Sekolah Islam Dian Didaktika

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privacy