Berita

SMA Islam Dian Didaktika Live Streaming-kan Keseruan dan Kemeriahan "Welcome School 2021"

...

DD News, Depok, 23 Juli 2021. SMA Islam Dian Didaktika punya trik tersendiri agar hari pertama masuk sekolah daring menjadi sangat informatif dan edukatif, namun tetap menarik dan seru. Viewers kegiatan live streaming “Welcome School 2021” pada 22-23 Juli 2021 bahkan disaksikan ribuan viewers. Apa sih yang berbeda dari cara menyambut momen perdana peserta didik kembali ke sekolah ala SMA Islam Dian Didaktika?


Dipandu sesama peserta didik 

Kegiatan Welcome School 2021 Dian Didaktika lebih fresh dan dinamis berkat talenta dan kreativitas siswa dan siswi OSIS yang sukses memandu rangkaian kegiatan hingga viewers merasa rileks dan menikmati segmen demi segmen day 1 dan day 2 live streaming welcome school 2021. Kelucuan dan keseruan di dalam segmen acara menjadi hiburan dan semangat tersendiri untuk kembali bersekolah walaupun masih secara daring, bahwa sekolah itu seru dan menyenangkan.


Ragam segmen menarik

Welcome school 2021 menampilkan berbagai macam hal menarik mulai dari touring lingkungan sekolah dibantu visual effect green screen dan seni sinematografi. Viewers terasa berada benar-benar diajak “jalan-jalan” melihat lingkungan sekolah dipandu pembawa acara seru nan santun , Dawa Kafna Prabaswara (Ketua OSIS) dan Adinda Qurrota Ayun (Anggota Tim Basket Putri Kota Depok). Selain tour virtual, viewers juga diajak melihat hasil kreativitas siswa-siswi selama BDR, demo mapel, demo ekskul, live quiz lucu, dan lain-lain sehingga menyaksikan kegiatan ini begitu menghibur.


Paduan teknologi, sinematografi, dan keselarasan guru dan siswa

Sinematografi SMA Islam Dian Didaktika telah melahirkan banyak prestasi tingkat kota, provinsi, nasional bahkan telah berhasil menyelenggarakan festival film tingkat pulau Jawa dan Nasional. Kegiatan welcome school 2021 disertai unsur-unsur sinematografi mulai dari alur kegiatan yang membuat acara seolah bercerita, dinamis, dan menarik dimana Adinda (MC) berganti outfit dari seragam OSIS ke busana khas Jepang, Yukata. Hal tersebut menambah kemenarikan segmen. Selain itu, keselarasan antara guru dan siswa pada saat menyelenggarakan kegiatan mencerminkan nilai positif dimana sekolah memberikan kepercayaan dan ruang bagi siswa-siswi berkarya dan berkreativitas pada program dan kegiatan sekolah.


Penonton yang antusias

Kunci kemeriahan dan keseruan live streaming welcome school 2021 tentu tak lain adalah animo viewers dari berbagai kalangan: orang tua, Dianers (siswa-siswi Dian Didaktika), guru, alumni, keluarga besar Dian Didaktika, hingga khalayak umum. Alhamdulillah, day 1 dan day 2 welcome school 2021 ter-live streaming-kan secara asyik, edukatif, informatif, dan sukses. (Ars)

Berita Lainnya

...

12 Feb 2024

Gagas Inisiatif Kurangi Kesenjangan Pendapatan, Cut Amira Deriva Raih Penghargaan Best Position Paper pada Ajang AYIMUN 13th

Baca lebih lanjut >
...

12 Feb 2024

Membanggakan, 2 Siswa SMA Islam Dian Didaktika Terpilih Menjadi Delegasi Indonesia di AYIMUN 13th Conference di Malaysia

Baca lebih lanjut >
...

09 Oct 2023

Nafas Seni “Harmoni Karya Generasi Muda Masa Kini”

Baca lebih lanjut >

Instagram Sekolah Islam Dian Didaktika

Visit Instagram
Sekolah Islam Dian Didaktika

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privacy