Khatmul Quran Angkatan XXV

DD News –Bencana alam yang akhir-akhir ini melanda negara kita, turut menimbulkan keprihatinan bagi siswa SMP Islam Dian Didaktika. Hal tersebut mencetuskan gagasan untuk mengadakan suatu kegiatan amal. Gagasan tersebut dituangkan bersamaan dengan kegiatan Khatmul Quran Angkatan XXV (18/4/2019) yang mengangkat tema “Menggapai Kebaikan dalam Kehidupan Bersama Al-Qur’an“.

Pada kesempatan tersebut, para siswa kelas 9 berbagi kepada sesama yang membutuhkan bantuan akibat bencana alam yang menimpanya. Bantuan disalurkan kepada korban bencana melalui lembaga PKPU yang dihadiri oleh Bpk. Agus sebagai perwakilan dari lembaga tersebut. Alhamdulillah, kegiatan ini telah mengumpulkan dana sebesar Rp10.259.500,00. Bantuan akan disalurkan kepada korban bencana alam di Sentani, Papua, dan Sulawesi Tengah.

Kegiatan Khatmul Quran merupakan program kelas 9 sebagai rasa syukur karena telah mengkhatamkan Alquran selama menempuh pendidikan di SMP.  Kegiatan ini juga dihadiri oleh para orang tua wali murid. Walaupun ada beberapa kesalahan teknis selama acara tetap berlangsung khidmat. Semoga ananda menjadi generasi yang mencintai Alquran. (/esha)

 

DD

Sekolah Islam Dian Didaktika adalah sekolah yang ingin Ikut serta mengamalkan ajaran Islam serta membantu pemerintah dalam mengembangkan pendidikan/pengajaran, kesehatan, dan sosial/budaya

KEGIATAN


@diandidaktika

dian didaktika

ALAMAT


Jl. Rajawali Blok F No. 16 Cinere Estate, Gandul Kec. Cinere, Kota Depok Jawa Barat 16512 | Telp. (021) 7543241, 7543241 Fax. (021) 7533865

info@diandidaktika.sch.id