SATU UNTUK INDONESIA

(Selasa/19/8/19) Depok – Momentum perayaan 17 Agustus 2019 menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi para siswa SMP Islam Dian Didaktika, karena dapat terpilih untuk mengambil bagian dalam menampilkan drama yang bertajuk “Satu untuk Indonesia” di Istana Negara Republik Indonesia, dalam rangka peringatan HUT RI yang ke 74 tahun. Mereka terdiri dari siswa kelas 7 dan 8 yang keseluruhannya berjumlah 31 siswa. Dalam penampilan drama ini, siswa SMP Islam Dian Didaktika juga berkolaborasi dengan Kelompok Harmoni Wushu Indonesia Kota Bogor serta Perguruan Pencak Silat Pasundan Nasional, serta bekerja sama dengan tim Denny Malik Entertaintment.

Para siswa mempersiapkan diri dalam waktu yang cukup singkat namun padat, dimulai dari audisi pemilihan siswa, kemudian dilanjut dengan latihan selama 8 hari dengan tempat latihan yang berbeda-beda yakni 6 hari latihan di FX Sudirman, dan 2 hari latihan di Istana Negara. Drama ini mengisahkan bagaimana para “jagoan” Indonesia muncul dan bersatu melawan kejahatan untuk membela kaum yang lemah.

Meskipun latihan yang dijalani terasa cukup berat, seluruh siswa tetap antusias dan semangat mengingat yang akan dilakukan dapat membuat bangga dan harum nama sekolah. Selain itu, seluruh siswa juga merasa senang karena mendapat pengalaman dan teman baru.(Riska)

DD

Sekolah Islam Dian Didaktika adalah sekolah yang ingin Ikut serta mengamalkan ajaran Islam serta membantu pemerintah dalam mengembangkan pendidikan/pengajaran, kesehatan, dan sosial/budaya

KEGIATAN


@diandidaktika

dian didaktika

ALAMAT


Jl. Rajawali Blok F No. 16 Cinere Estate, Gandul Kec. Cinere, Kota Depok Jawa Barat 16512 | Telp. (021) 7543241, 7543241 Fax. (021) 7533865

info@diandidaktika.sch.id