PARENTING “KESELAMATAN ANAK DIKESEHARIAN”

Kategori: Berita Kegiatan KB-TK Dibuat: 30 November 2018
Ditulis oleh Admin Web Dilihat: 37

parenting1parenting2

Seminar parenting kali ini diselenggarakan olek ibu-ibu BP3 KB-TK Islam Dian Didaktika, dengan mengangkat Tema  “Keselamatan Anak Dikeseharian” dengan menggundang  pembicara dari SafeKids Indonesia  Bapak Antonio  Mozzarella (Kang Mozza) dan menghadirkan mantan Penyanyi Cilik  Enno Lerian sebagai narasumber kali ini.

parenting3

                Seminar ini diminati oleh orang tua dan para pendidik yang rata-rata bergelut dengan anak-anak dalam kesehariannya. Tema ini diangkat  karena begitu pentingnya  kita membekali diri tentang keselamatan untuk  anak-anak kita baik itu untuk di rumah, di sekolah atau ditempat manapun, sehingga kita dapat sigap dengan kondisi yang ditemui. Dijelaskan oleh pembicara dari Safekids Indonesia, Bapak Antonio  Mozzarella (Kang Mozza) banyak kebiasaan-kebiasaan yang buruk harus kita tinggalkan terutama yang berkaitan dengan keselamatan anak.  sehingga dapat  untuk mencegah terjadinya suatu kejadian yang tidak diinginkan. Dan yang tidak kalah menariknya acara ini disponsori oleh Vanila hijab, HijUP, Orami, PHILIPS, Pepsodent, Larutan cap kaki tiga anak, Hilo, Dimsum mamawike, Forgotmenotcake,  dfr dan  Ayam Asix.

parenting5

                Ayo kita mulai dengan ANAK, apa itu anak? Amati bahayanya,  Nilai resikonya, Ambil tindakan dan Komunikasi.  Selain itu yang harus dimiliki Basic Safety oleh semua orang yaitu kotak P3K,  nomor telepon darurat  (Rumah sakit, pemadam kebakaran, Kepolisian dan lain-lain) Apar, Hindari barang-barang yang membuat beresiko terkena bahaya (kabel TV, HP, Stop kontak, ujung meja yang runcing).  Tetap jaga keselamatan anak-anak kita dimanapun berada.  

parenting