Dian Didaktika Peduli Rohingya

Kategori: Berita Kegiatan SD Dibuat: 05 Oktober 2017
Ditulis oleh Admin Web Dilihat: 443

dd rohingya

Krisis kemanusiaan yang menimpa saudara-saudara muslim kita di Rohingya Myanmar, mengetuk hati keluarga besar Yayasan Dian Didaktika untuk ikut berpartisipasi membantu meringankan beban dan derita saudara-saudara kita di sana. Bekerjasama dengan Komite Sekolah unit KB/TK, SD, SMP dan SMA, Dewan Guru, siswa KB/TK, SD, SMP dan SMA Yayasan Pendidikan Dian Didaktika menggalang dana kemanusiaa “ Peduli Muslim Rohingya “.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan karakter peduli di kalangan siswa-siswa sekaligus untuk meringankan derita saudara-saudara muslim di Rohingya yang mengalami penindasan, kesewenang-wenangan dan sebahagiannya hidup sebagai pengungsi. Kegiatan penggalangan dana berlangsung dari tanggal 11-20 September 2017.

Alhamdulillah dalam kurun waktu 2 pekan terkumpul dana sebesar Rp.28.760.500,00 (dua puluh delapan juta tujuh ratus enam puluh ribu lima ratus rupiah) yang disalurkan ke Dompet Peduli Umat  Daarut Tauhid Cabang Jakarta Selatan sebesar Rp.25.000.000,00 dan sisanya disalurkan melalui SATLAK Roningya Pemda Kota Depok. Bantuan tersebut diserah terimakan langsung atas nama Komite Sekolah dan Yayasan oleh Ibu Quensy Mariva (Ketua Komite SD) dan Bpk. M. Syahudin H (Kepala Sekolah SD) kepada perwakilan DPU Daarut Tauhid Cabang Jakarta Selatan.

 

Twitter icon

Follow @ddidaktika on Twitter

Loading..

Galeri Foto