SMA ISLAM DIAN DIDAKTIKA RAIH PRESTASI O2SN 2018 TINGKAT KOTA DEPOK

Kategori: Berita Kegiatan SMA Dibuat: 28 Mei 2018
Ditulis oleh Admin Web Dilihat: 67

osn

DDnews— Mei 2018, Depok. Olimpiade Sains Nasional atau disingkat OSN merupakan hal yang sudah umum diketahui dan dibanggakan baik oleh siswa maupun orang tua. Akan tetapi, O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional) barangkali masih asing terdengar di telinga. Kendati demikian, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional juga merupakan ajang yang bergengsi di dunia pendidikan karena peranannya dalam mengembangkan prestasi bidang olahraga nasional. Banyak atlet nasional berprestasi yang lahir dari ajang tersebut.

Pendidikan Islam Dian Didaktika senantiasa menyeimbangkan pengembangan bidang sains dengan bidang olah-raga dan seni. Pada ajang O2SN tingkat kota Depok yang diselenggarakan 7-8 Mei 2018, SMA Islam Dian Didaktika berhasil mengukir beberapa prestasi, yaitu:

  1. Juara 3 (medali perunggu) atletik 100 m puteri, Satin Zanetta Puteri Hujan.
  2. Juara harapan 1 lompat jauh puteri, Devaransyah.
  3. Juara harapan 1 lompat jauh putera, Febriandana Setiawan.
  4. Juara 3 (medali perunggu) cabang pencak silat, Vicky Hanggara.

Pengembangan prestasi melalui jalur bakat dan minat sangat penting bagi masa depan siswa dan siswi apalagi pada saat pendaftaran perguruan tinggi negeri (PTN) favorit yang tidak hanya membutuhkan nilai akademis tetapi juga prestasi di bidang akademis maupun non-akademis. Oleh karena itu, SMA Islam Dian Didaktika senantiasa memotivasi setiap siswa dan siswi mengikuti perlombaan guna mengasah bakat dan minat serta meraih prestasi tinggi bagi masa depan mereka. (Ars)

 

Gallery SMA

  • Band-Papercut.jpg
  • Band.jpg
  • Film-RPN-NABIL.jpg
  • film.jpg
  • JIHAN-MUMTAZ.jpg
  • Karakter-Anime.jpg
  • Robotik.jpg
Twitter icon

Follow @ddidaktika on Twitter

Loading..

Galeri Foto