GURU OLAH RAGA SMA ISLAM DIAN DIDAKTIKA RAIH EMAS PADA AJANG 33RD MALAYSIAN INTERNATIONAL OPEN MASTERS ATHLETIC CHAMPIONSHIP 2019

Kategori: Berita Kegiatan SMA Dibuat: 08 Juli 2019
Ditulis oleh Admin Web Dilihat: 72

tik

DDNews—Depok, 22 Juni 2019. DNA juara sepertinya sudah melekat pada diri guru SMA Islam Dian Didaktika yang satu ini. Bapak Pratik Murwatno, S.Pd tidak lagi muda, namun sangat produktif menghasilkan berbagai prestasi di bidang olah raga baik sebagai pembimbing lomba maupun saat memberikan inspirasi berprestasi dan suri tauladan bagi peserta didik dengan cara berpartisipasi aktif mengikuti kompetisi tingkat provinsi, nasional, bahkan internasional.

Tahun 2018, beliau meraih tiga emas, satu perak, dan satu perunggu dari cabang olahraga (cabor) berbeda yaitu Juara 1 Triple Jump, Juara 1 Long Jump, Juara 1 High Jump, Juara 2 Disc Throw, dan Juara 3 Estafet 4×100 Meter dari ajang Kejuaraan Nasional Atletik Master Solo Open 2018, 26-28 Juli 2018.

Tidak lama kemudian, Oktober 2018, beliau kembali mempersembahkan empat medali dari empat cabang olahraga (cabor). Di antaranya, Juara 2 Triple Jump, Juara 2 Long Jump, Juara 2 Disc Throw, dan Harapan 1 untuk cabor Lempar Lembing di ajang Indonesia Open Masters Athletics Championships.

 pra

Jelang tahun akademik 2019/ 2020, beliau kembali mempersembahkan prestasi pada level kompetisi yang lebih tinggi yaitu Malaysian International Open Masters Athletic Championship di Kuala Lumpur yang diselenggarakan oleh The Malaysian Masters Athletic Association (MMAA) dan didukung oleh kementrian pemuda dan olah raga Malaysia. Diikuti peserta dari 15 negara: Singapura, India, Mexico, Hongkong, UK, Polandia, Japan, Indonesia, Brunei, Spanyol, Korea Utara, Irlandia, Uzbekistan dan Filipina, beliau meraih 1 medali emas pada cabang atletik dan 1  medali emas lainnya dari cabang triple jump.

SMA Islam Dian Didaktika tidak hanya mendukung prestasi guru agar berprestasi, namun juga senantiasa mendorong guru-gurunya untuk meningkatkan kompetensi pedagogik, professional, kepribadian dan sosial melalui MGMP, workshop, seminar, olimpiade, dan lain sebagainya semata-mata untuk meningkatkan mutu pelayanan dan pendidikan bagi peserta didik. Prestasi guru adalah sumber inspirasi dan suri tauladan bagi peserta didik. (ARS)

 

Gallery Prestasi SMA

  • Band-Papercut.jpg
  • Band.jpg
  • Film-RPN-NABIL.jpg
  • film.jpg
  • JIHAN-MUMTAZ.jpg
  • Karakter-Anime.jpg
  • pak_pratik.jpeg
  • Robotik.jpg

Galeri Foto