TIM BASKET PUTRA SMP ISLAM DIAN DIDAKTIKA MERAIH JUARA I LIBALA XIV KOTA DEPOK

Kategori: Berita Kegiatan SMP Dibuat: 05 Desember 2016
Ditulis oleh Admin Web Dilihat: 1816

bas

Tim Basket Putra SMP Islam Dian Didaktika  bersama Tim SMPN 17 Depok di Lapangan Basket KONI Kota Depok, Minggu  (27/11/2016)

DD-News. Depok. Tim basket SMP Islam Dian Didaktika yang terdiri dari Dito, Bahy, Fahry, Rayhan Malik, Alfaro, Adi, Diego, Justine, Rava, Wafi, Ardi dan Daffa, di semifinal mengalahkan SMPN 2 Depok dengan skor 42-40, dan itulah peak performance dari Tim dD. Partai semifinal ini merupakan revans bagi dD karena pada  kejuaraan dD Cup, Agustus 2016 lalu  tim dD kalah dari SMPN 2  Depok.

Dalam pertandingan final, Tim Basket dD putra, bermain lambat tidak seperti biasanya., hal ini disebabkan pemain inti ada yang terlambat datang serhingga tim starter dirubah dan permainan Tim dD tidak berkembang. Dari kuarter 1-4 angka kejar-kejaran dengan margin terbesar 3 angka. Puncaknya pada 2 menit terakhir kuarter 4, Tim dD tertinggal 2 angka 35-37, tetapi Alhamdulillah memasuki satu menit teakhir Tim dD menyusul dan unggul 2 bola 43-39 dan skor tidak berubah sampai  petugas pertandingan meja membunyikan bel tanda berakhirnya pertandingan dan Tim Bola basket SMP Islam Dian Didaktika berhak meraih Juara I dengan alunan CD lagu “WE ARE THE CHAMPIONS” yang dinyanyikan oleh Freddy Mercury Queen dari grup Band Queen.

 Selamat untuk Tim Basket SMP Islam dian Didaktika dan dengan puji syukur kehadirat Allah,kami sampaikan terima kasih kepada Pimpinan Yayasan Dian  Didaktika, Kepala Sekolah, Guru-guru, Orang tua pemain, Bagian Umum, Pak Jumadi dan semua yang telah membantu dan mendoakan kesuksesan Tim Basket SMP Islam Dian Didaktika. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada, Coach Dada  Perbasi Depok, Wasit Depok,  Panitia Libala XIV dan semua peserta.   

bas1 min

 

Twitter icon

Follow @ddidaktika on Twitter

Loading..

Galeri Foto