Beranda / Berita / Unjuk Bakat dan Kemampuan di Milad ke-36 Yayasan Dian Didaktika

Unjuk Bakat dan Kemampuan di Milad ke-36 Yayasan Dian Didaktika

Yayasan 27 February 2020



Repost @RADARDEPOK.COM, CINERE – Yayasan Dian Didaktika mengadakan peringatan Milad ke-36 dengan mengadakan penampilan-penampilan kreatifitas guru dan karyawan dari tiap unit pendidikan, Sabtu (22/02). Dimana, di Yayasan Dian Didaktika ada unit TK, SD, SMP, dan SMA Islam.

Ketua Pelaksana, Sahudin mengatakan, di hari peringatan ulang tahun tersebut, diawali dengan penampilan flashmob dari guru dan karyawan. Kegiatan tersebut, dilangsungkan di halaman sekolah.

“Semua guru dan karyawan dari semua unit ikut serta di kegiatan flashmob,” ucapnya kepada Radar Depok.

Sahudin menjelaskan, setelah penampilan di halaman sekolah, kegiatan dilanjutka ke ruang auditorium Dian Didaktika. Kali ini, di dalam ruangan tersebut, berisikan penampilan-penampilan potensi dan bakat yang dimiliki guru dan karyawan Yayasan Dian Didaktika.

Ada yang menampilkan hadroh, drama, bucket percution, band, karate, dan lain-lain. Jadi, setiap unit pendidikan diberikan kesempatan untuk menampilkan kemampuannya.

“Sebelumnya tentu mereka sudah diberikan kesempatan untuk berlatih tentang apa yang akan mereka tampilkan di peringatan ulang tahun Yayasan Dian Didaktika,” katanya.

Sahudin menuturkan, di Milad ke-36 Yayasan Dian Didaktika tersebut, tema yang diusung adalah Bersama Meraih Bintang. Maksudnya, ada rasa kebersamaan untuk mencapai tujuan yang lebih baik. Oleh karena itu, guru dan karyawan dari semua unit, harus bisa bekerjsama dan berkolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan.

“Tentunya sebuah perjalanan panjang selama 36 tahun berdiri, banyak hal yang bisa terjadi, dan itu bisa menjadi bekal apa yang akan dilakukan untuk bisa bekerjsama memajukan dunia pendidikan,” katanya. (rd)