Beranda / Berita / Meskipun di Tengah Pandemi Covid-19, Fotografi SMA Islam Dian Didaktika Tetap Produktif Hasilkan Prestasi

Meskipun di Tengah Pandemi Covid-19, Fotografi SMA Islam Dian Didaktika Tetap Produktif Hasilkan Prestasi

SMA 08 March 2020


DDNews, Depok, Maret 2020. Dua peserta didik SMA Islam Dian Didaktika kelas XI yang tergabung dalam ekskul cinematografi dan fotografi berhasil meraih prestasi kendati saat ini sekolah di seluruh Indonesia ditutup dan beralih ke moda daring. Ananda Rayhandra dan Daffa Rabbani yang merupakan peserta didik kelas XI IPA terus mendulang prestasi sesuai bakat dan minat mereka.

Kali ini mereka berhasil menjuarai kegiatan lomba fotografi Skyventure 2020 yang diselenggarakan oleh SMA Labschool Kebayoran. Berkomptesisi dengan peserta didik berbakat lainnya dari berbagai sekolah, Rayhandra dan Daffa sukses menghasilkan karya fotografi yang indah.

Dilansir dari media promosi kegiatan ini yaitu, "SkyVenture is a photography competition that focuses on the theme “Capturing the Heart of Jakarta”. This competition will be held on the 8th of March 2020", bahwa tema fotografi adalah seputar kegiatan warga di kota Jakarta.

Kegiatan ekskul cinematografi dan fotografi SMA Islam Dian Didaktika merupakan salah satu ekskul favorit yang sudah melahirkan berbagai prestasi mulai dari tingkat sekolah hingga tingkat provinsi. Prestasi bidang kegiatan ini pun telah berhasil membawa banyak peserta didik SMA Islam Dian Didaktika diterima di perguruan tinggi negeri favorit. (Ars)