Beranda / Berita / SMA Islam Dian Didaktika Fasilitasi Pembagian Rapor Secara Virtual

SMA Islam Dian Didaktika Fasilitasi Pembagian Rapor Secara Virtual

SMA 14 July 2020


Sesi pembagian rapor secara virtual oleh wali kelas di SMA Islam Dian Didaktika (19 dan 20 Juni 2020)

DDNews, Depok, Juni 2020. Pandemi Covid-19 membutuhkan respon bijak sekolah untuk tetap memfasilitasi komunikasi pendidikan antara orang tua dan sekolah sesuai dengan protokol kesehatan yang paling aman. Perkembangan hasil dan prestasi belajar penting dikomunikasikan secara segera sekalipun moda tatap muka perlu berganti teknis menjadi virtual.

Menutup tahun pelajaran 2019/ 2020, SMA Islam Dian Didaktika merancang sesi pembagian rapor secara virtual melalui Google Meeting. Para wali kelas hadir di sekolah demi kondusivitas dan kenyamanan sesi virtual meeting bersama peserta didik dan orang tua yang tetap staysafe di rumah. Baik orang tua maupun wali kelas mengikuti mekanisme jadwal dan durasi yang telah diatur rapi untuk efektivitas dan efisiensi. Pembagian rapor virtual ini dilaksanakan selama dua hari untuk memberikan jadwal dan durasi yang terbaik bagi para orang tua.

Dengan menerima laporan hasil dan prestasi belajar ananda, diharapkan orang tua mendapatkan informasi dan data terkini pendidikan sehingga hasil dan prestasi belajar ananda di tahun pelajaran 2020/ 2021 dapat ditingkatkan melalui kerja sama yang baik antara orang tua, guru dan wali kelas. (Ars)