Beranda / Berita / Suka Cita di Tengah Pandemi Covd-19, 12 Peserta Didik SMA Islam Dian Didaktika Sukses Tembus PTN Favorit melalui SNMPTN, PPKB S1 Paralel, KKI, dan Vokasi

Suka Cita di Tengah Pandemi Covd-19, 12 Peserta Didik SMA Islam Dian Didaktika Sukses Tembus PTN Favorit melalui SNMPTN, PPKB S1 Paralel, KKI, dan Vokasi

SMA 16 April 2020


Kelas 12 SMA Islam Dian Didaktika saat pentas drama musikal berjudul "Muara" di TMII teater Kautaman. Drama ini mengisahkan perjalanan pelajar hingga mencapai muara pendidikan (kebijaksanaan).

DDnews, Depok, April 2020. Rentang waktu 8 hingga 13 April 2020 membawa kegembiraan istimewa bagi peserta didik, orang tua, dan guru-guru SMA Islam Dian Didaktika. Pasalnya, 12 peserta didik SMA Islam Dian Didaktika berhasil lolos seleksi ke perguruan tinggi negeri favorit di tanah air.

Suka cita di tengah pandemi Covid-19 ini disikapi dengan penuh rasa syukur kepada Allah Swt karena lulusan SMA Islam Dian Didaktika sukses menembus beberapa jalur seleksi non tes mulai dari SNMPTN, PPKB S1 Paralel, KKI, dan Vokasi. Berikut nama-nama peserta didik SMA Islam Dian Didaktika yang sudah diterima di PTN tahun 2020: