Beranda / Berita / Team Percussion SD Islam Dian Didaktika Mempertahan Piala Bergilir Walikota Depok.

Team Percussion SD Islam Dian Didaktika Mempertahan Piala Bergilir Walikota Depok.

SD 18 February 2020


Depok, DD News. Menjelang perlombaan tiba seluruh peserta didik yang tergabung dalam

Rajawali Marching Bucket Percussion sangat giat berlatih. Mereka sangat piawai memukul setiap ember bekas dan elemen barang bekas lainnya, sehingga menghasilkan alunan nada yang terdengar indah.

Tepat pada Selasa, (18/02) lomba  Student Bucket Percussion Competition 3 (SBPC3) dilaksanakan. Tim Rajawali Marching Bucket Percussion yang terdiri dari 10 peserta didik ( Kayla, Saras, Khansa, Jihan, Sasha, Darryl, Vino, Griffyn, Aka, dan Nara ) bersiap untuk berlomba. Mereka sangat beesemangat mengikuti kompetisi tahunan yang memang rutin diikuti sejak tahun 2017. Pagi tadi tim Rajawali Marching Bucket Percussion berangkat didampingi oleh Bapak Rizky dan Bapak Agni selaku pelatihnya.

 

 

Lomba  Student Bucket Percussion Competition 3 (SBPC3) tahun 2020 ini diadakan oleh  Sekolah Tunas Global. Perlombaan ini diikuti oleh beberapa sekolah di kota Depok. Setelah melewati audisi dan babak penyisihan terpilih 10 Tim percussion terbaik dan berlanjut ke babak Final untuk merebutkan piala bergilir Kota Depok.

Saat babak Final Tim Rajawali Marching Bucket  Percussion  Dian Didaktika menampilkan sajian yang apik dihadapan para juri dan penonton yang hadir. Mereka memainkan alat musik dengan tema Fucky Papua. Alunan nada bergema sangat indah dan  membuat  seluruh pasang mata terpana.

Alhamdulilah Tim Rajawali Marching Bucket  Percussion  Dian Didakyika menjadi pemenang meraih juara 1 dan kembali mempertahankan piala bergilir Walikota Depok.

Selamat kepada Tim Rajawali Marching Bucket  Percussion Dian Didaktila. Hari ini ada pengalaman yang sungguh berharga, hasil yang begitu indah, atas usaha yang telah diperjuangkan. (Risda)